Breaking News

Kamis, 13 November 2014

Pengurusan cv biaya,082143149379, 08983969056,pengurusan cv syarat, pengurusan cv, cara pengurusan cv, cara pengurusan cv baru, contoh surat kuasa pengurusan cv, jasa pengurusan cv, jasa pengurusan cv surabaya, jasa pengurusan cv sidoarjo

PENGURUSAN CV


Selamat datang di jasa pengurusan Commanditaire Vennootshap ( CV )

Kami PT. NURHADI JAYA PRIMA ( jasa pengurusan legal document ) kami melayani pembuatan  legal document , mulai pembuatan papsor, visa , kitas, skck, siup, tdp, termasuk pengurusan PT dan CV. Dengan pengalaman kami yang cukup lama dalam bidang pengurusan legal document menjadikan nilai lebih bagi perusahaan kami. Kepercayaan anda adalah motivasi kami dalam membangun perusahaan yang bisa melayani semua masyarakat.

    Perseroan Komanditer atau Commanditaire Vennootshap atau biasa disebut CV adalah salah satu bentuk badan usaha yang umum digunakan para pelaku bisnis Usaha kecil dan Menengah (UKM) di Indonesia, walaupun demikian ada juga golongan usaha besar yang menggunakan CV sebagai badan usahanya.

CV bukanlah badan hukum seperti halnya PT, kerena tidak ada undang-undang yang secara khusus mengatur tentang Perseroan ini. Perbedaan lain yang mendasar antara CV dan PT adalah Modal Perseroan ini yang tidak disebutkan didalam akta pendirian seperti halnya PT.

Walaupun demikian, keberadaannya tidak mengurangi hak dan kewajibannya sebagai badan usaha yang diakui pemerintah atau kalangan dunia usaha khususnya. Hal ini dapat kita lihat dari banyaknya pengusaha dan para pelaku bisnis yang mendirikan CV sebagai bentuk perusahaan untuk melakukan kegiatan usaha di berbagai bidang termasuk sektor Perdagangan, Jasa Konstruksi, Industri atau bidang jasa lainnya.

Berikut ini Syarat – Syarat Pendirian CV :

  • Foto copy KTP para pendiri, minimal 2 orang
  • Foto copy KK penanggung jawab / Direktur
  • Pas photo penanggung jawab ukuran 3X4 = 2 lbr berwarna
  • Copy PBB tahun terakhir sesuai domisili perusahaan
  • Copy Surat Kontrak/Sewa Kantor atau bukti kepemilikan tempat usaha
  • Surat Keterangan Domisili dari pengelola Gedung jika berdomisili di Gedung Perkantoran
  • Surat Keterangan RT / RW
  • (jika dibutuhkan, untuk perusahaan yang berdomisili di lingkungan perumahan) Khusus luar jakarta
  • Kantor berada di wilayah Perkantoran/Plaza, atau Ruko, atau tidak berada di wilayah pemukiman.
  • Siap di survey


Persiapan yang sudah merupakan kesepakatan bersama :

  • Nama CV
  • Kedudukan dan bidang usaha
  • Jumlah Modal Usaha
  • Susunan Direksi dan Komisaris


Dokumen CV lengkap meliputi :

  • Akta Notaris
  • Surat Keterangan Domisili Perusahaan
  • NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak)
  • Pengesahan Pengadilan
  • SIUP (Surat Izin Usaha Perdagangan)
  • TDP (Tanda Daftar Perusahaan)

Hubungi kami

NUR HADI

Call only 082143149379
                08983969056

head office  : jl. permata halim perdana kusuma jakarta 13650
brand office : Perum sumput asri jl. Mawar baru blok dy 11 Driyorejo – Gresik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By VungTauZ.Com